Jumat, 08 Juni 2018

Berbagai hal yang dapat dilakukan ketika berwisata ke Jamaika

https://kurangtravelling.blogspot.com/2018/06/berbagai-hal-yang-dapat-dilakukan-ketika-berwisata-ke-jamaika.html
Sumber foto : pexels.com
Kurang Travelling - Destinasi ke luar negeri bisa menjadi solusi bagi anda yang mungkin sudah menjelajahi banyak tempat di dalam negeri. Dan mungkin saat ini ingin mengunjungi negara yang tak biasa atau jarang di jadikan destinasi liburan luar negeri bagi para pelancong.


Jamaika merupakan salah satu dari sekian banyak yang mungkin tempatnya masih jarang di kunjungi oleh turis-turis internasional.

Baik dikarenakan kurangnya pemasaran dari pemerintah jamaika, atau kurangnya minat pengunjung karena kurang pengetahuan akan lokasi-lokasi destinasi wisata yang ada di negara tersebut.

Lantas, jika anda pernah mendengar sedikit mengenai negara Jamaika, apa yang terlintas di benak anda?

Negara Jamaika


Menurut Wikipedia :
Jamaika adalah salah satu negara penghasil bauksit terbesar di dunia. Dalam urutan dunia lainnya negara ini masih tergolong pada kelas menengah ke bawah. Jamaika berada pada urutan pulau terbesar setelah Kuba dan Hispaniola di Laut Karibia, Amerika Tengah.

Negara-negara tetangganya ialah Kuba, Haiti, Dominika, yang terletak di sebelah utara, sedangkan Honduras, Nikaragua, Kosta Rika, dan Panama terletak di selatan.


Dari penjelasan singkat wikipedia di atas, Jamaika bisa di katakan sebagai negara kepulauan.

Namun, melancong ke Jamaika ternyata tak melulu hanya mengenai berbaring di bibir pantai Jamaika, untuk merasakan hangatnya matahari Jamaika dengan berjemur di pinggir pantai.

Dibawah ini adalah daftar berbagai hal yang bisa anda lakukan ketika melakukan perjalanan ke Jamaika.

1. Melakukan parasailing

Jamaika memiliki hamparan pasir putih di bibir pantai dan lautan yang luar biasa indah. Parasailing di Jamaika bisa menyuguhkan anda pemandangan luar biasa dari atas langit dengan hamparan laut indah yang terbentang luas.

Pastikan anda melakukan ini ketika melaksanakan perjalanan ke Jamaika.

2. Mengunjungi museum Bob Marley

Berkunjung ke museum dari seniman kebanggan masyarakat Jamaika bisa menjadi salah satu daftar kegiatan yang harus dilakukan ketika berwisata ke Jamaika.

Museum ini terletak di 6, 56 Hope rd, Kingston, Jamaika. Untuk informasi lebih lengkap, silahkan kunjungi website resmi museum ini di www.bobmarleymuseum.com

3. Rafting

Melakukan rafting di sepanjang Sungai Martha Brae juga bisa memacu adrenalin bagi anda yang memang menyukai perjalanan dengan penuh tantangan.

Disana anda bisa melakukan rafting sejauh 3 kilometer sepanjang sungai Martha Brae.

4. Mengunjungi Bar Pelican
Mengunjungi Bar Pelican harus masuk dalam daftar kegiatan yang akan anda lakukan ketika sedang berada di Jamaika. Untuk mencapai bar ini, anda harus berkendara dalam beberapa jam menggunakan kapal.

Uniknya, bar ini berada di tengah lautan yang akan membuatnya berbeda dari biasanya. Jika biasanya bar berada di tengah kota ada lokasi wisata padat penduduk. Maka bar ini berada di tengah lautan, yang menjamin anda bisa memanjakan mata melihat sekeliling lokasi yang hanya di kelilingi hamparan laut biru.

5. Mendengarkan Live Reggae
Jamaika adalah tempat kelahiran dari legenda musik reggae Bob Marley. Sudah barang tentu banyak sekali orang-orang disana yang ingin menjadi 'The Next Bob Marley'.

Mendengarkan musik reggae bisa masuk dalam salah satu daftar kegiatan yang harus anda lakukan ketika berada di Jamaika.

6. Mendapatkan pijatan di pantai
Jika anda merasa bosan dengan penginapan yang biasa-biasa saja, seperti hotel, atau villa. Saatnya anda mencoba hal baru.

Jamaika memiliki penginapan di bibir pantai, yang membuat anda bisa menyaksikan keindahan lautan langsung dari teras tempat anda menginap.

Ditambah lagi, disana di sediakan layanan pijat di pinggir pantai yang mungkin akan membuat anda merasakan sensasi berbeda dari layanan pijat pada umumnya.

Postingan menarik lainnya : Melancong sendirian bukan lagi hal menakutkan


Masih banyak lagi hal yang dapat anda lakukan jika ingin melakukan perjalanan menuju Jamaika. Mungkin dari daftar di atas rasanya sudah cukup untuk memenuhi kegiatan anda ketika berlibur ke Jamaika.

Jika dirasa daftar di atas terlalu banyak, anda bisa memilih salah satu kegiatan yang paling membuat anda tertarik dan melakukannya.



Sumber : https://www.gettingstamped.com/things-to-do-in-jamaica/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar